Fenomena “kiri pak!”


bisa dibilang aneh bin ajaib.

ntah kenapa saya tu susah bgt bilang sebuah kalimat yang saat penting bagi pengguna angkot…

“kiri pak!”

dua kata yang sederhana.beda kondisinya saat saya berada dalam angkot.selama ini,kalo naik angkot pasti yang bilang “kiri pak!” itu temen saya.

tadi pagi saya pergi gladi sendirian naek angkot, beugh uda deg2an bgt sesaat mau tiba di tempat biasa saya turun.tapi alhamdulillah ada seorang bapak yang bilang “kiri pak!” duluan.untung saja… ;p

jangan seneng dulu qih,ente kan nanti pulang juga sendiri lagi. Nah lo.. (JEG!) jantung tiba2 deg2an lagi

semoga ntar ada orang yang berhentinya sama lagi amin..

btw,kok payah bgt ya… si kapten,si sekretaris, masa’ gt aja takut

gmn mau jadi suami orang! hehehe…

yo yo yo, semangat qih. belajar berani lah…

I’ve got the power!!! (pake gaya Goku lagi super saiya ^_^ )

Leave a Reply

