Jarang-jarang nyasar :p


Hari ini (Kamis, 2 Februari 2012), saya mengakui bahwa saya tadi nyasar.

Terima Kasih.

Faqih Jr.

————————————————————————————————————————————————————-

cerita dibalik cerita :

Di sebuah ruko, di komplek Central Park,  Jakarta Barat, saya sedang mengikuti Pelatihan. Suatu waktu, Sebagai manusia normal, saya ingin kebelakang (Buang air kecil). Karena air di tempat sedang tidak mengalir, akhirnya dua ibu dari Kemenkominfo mengantarkan saya menuju bilik merenung (toilet) yang berada dibelakang gedung yang menghadap Gedung utama Central Park. Kami naik lift dulu berapa lantai ke atas. Lalu masing-masing menuju lokasi berbeda, mereke ke tempat wanita, saya ke pria. Setelah prosesi buangan selesai, saya dengan PD ingin kembali ke tempat pelatihan. karena lokasinya agak unik, saya dua kali salah lantai. Daripada panik dan heboh, akhirnya saya foto-foto  tempat-tempat yang saya singgahi selama status nyasar.

Comments are closed.

