Harapan Jaya – Kuliah Pagi


Hari ini sepertinya hari bernostalgia. Search di youtube tentang lagu zaman eS eM A bahkan Es De. Salah satunya lagunya om Edi Brokoli (Harapan Jaya) yang judulnya ‘Kuliah Pagi’. Lagu ini populer waktu saya masih fase cinta monyet, yaitu SMP.. Kalau ga salah, waktu ada acara band sekolah, salah satu ‘rival’ menyanyikan lagu ini, lupa namanya siapa :p Terus lagu ini menjadi theme song saat masuk STTTelkom, yang pada semester awal hampir selalu ada kuliah pagi di tiap harinya.

berikut videonya Ahmad Fajri yang ada di youtube, kocak abizz.. nice video Mad (wew, ky akrab aja manggilnya, padahal ga kenal :p)

ni liriknya buat nyang mau teriak-teriak nyayi lagu gokil ini

Harapan Jaya | Kuliah Pagi

Berlari-lari kesana kemari
Berlari-lari mengejar bis kota
Setiap pagi ditelpon siNani
Ngingetin gue kuliah pagi

Kuuuuuuliah pagi……

Kuuuiiiiiaaah pagi

Aduh malesnya kuliah pagi
Nggak sempat mandi dan gosok gigi
Dasar si Nani nelepon lagi
Ngingetin gue berkali-kali

Oooooooh……Nani

Oooooooh……Nani

Reff :
Oh baiknya Nani
Ngingetinku bangun pagi untuk kuliah pagi Oh
Parahnya aku nggak bisa bangun sendiri
Malunya hati ini

Kuharus mencoba
melawan semua
Sifat malasku ini Hoy hoy hoy hoy

Bangkitkan semangat
lupakan problema
ingin kuteriak

oooooo kuliah pagi
oooooo kuliah pagi
oooooo kuliah pagi
oooooo kuliah pagi

Marilah semua
Bangun negeri
Demi ibu pertiwi Hoy hoy hoy hoy

Janganlah menyerah
Tetap bergairah
Demi masa depanmu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: