Web Countdown Wedding Invitation


Alhamdulillah setelah penantian lama (lamarannya november tahun lalu cuy :p), insyaAllah dalam hitungan kurang dari 2 bulan lagi, saya akan menggenapi agama saya, yaitu menikahi wanita soleha asal kota Tangerang. Dan ini menjadi Lebaran terakhir dengan status lajang😀

Rencananya, mau buat undangan versi webnya yang di launching sekitar 2 minggu sebelum hari H. Sebelum dilaunching, di bawah ini adalah tampilan countdown-nya, yang bisa diakses di vertcode.com/mywed. Mohon doanya semoga diperlancar persiapannya, hari H dan hari-hari setelah halanya, aamiin🙂


Comments
7 Responses to “Web Countdown Wedding Invitation”
  1. emiksan says:

    Ehm..suit suit..Alhamdulillah..
    ane semakin sendiri saja..
    Mantap euy ada countdownnya

  2. afief dias pambudi says:

    mantap euy bru tau web-nya… keren…

  3. SenJie says:

    Barakallah, mas Faqiihh,.. masih inget ane gak?? senoo aji junior ente di ITT kite pernah bareng aksi akh,hahaha…. ternyata calonnya angkatan ane toh whehehe..gmana” neh? mas dewa dateng gak ntar? mantan istri ente wktu di BEM, pres wapres yg cool hehehe

Leave a Reply

