Lekas Sembuh Mamah Tercinta


Kabar itu baru ku dapat saat menghadiri hajat adiknya mamah di daerah Pandeglang. Kabar yang membuat aku dan istriku seperti terpaku tak percaya. Kabar mengenai mamah yang terkena breast cancer dan kidney cancer (kanker ginjal). Tak terasa mata sudah menggantung airmata yang siap jatuh. Mamah berkata, aa dan risha jangan khawatir, jangan sedih, dan mamah mohon doanya aja.

Memang tampak begitu dewasanya mamah dan papah dalam menyikapi hal tersebut, sehingga tidak ingin anak-anaknya khawatir. Bahkan papah tak segan bercanda saat ditanya usianya, “papah sudah 60 tahun. berarti sudah injury time ya, haha”. Aku langsung protes, “Pah, aa maunya papah sama mamah masih ada saat dek Farah nikah (adik bungsu) dan melihat cucu-cucu dari semua anak-anak papah mamah” Tapi aku yakin, Allah lebih sayang pada mereka. Allah mempunyai rencana-Nya. Aku hanya berharap kami sekeluarga dapat hidup dan mati dalam Naungan-Nya.

Perjalanan Bandung – Pandeglang selama hampir 7 jam dan ditemani hujan badai, menjadi sangat worth it karena bisa ketemu mamah dan papah. Setelah menikah, baru pertama kali ketemu kembali dengan orang tua. Banyak pelajaran yang kami dapat hari itu, tentang kesederhanaan, tentang positive thinking, tentang kekeluargaan, dan lainnya. Istri berkata, sangat senang ikut hajatan tersebut. Aku bangga mendengar perkataan istri, karena mau ikut dan berbaur di hajatan sederhana itu walaupun tempatnya di kampung-kampung.

Di akhir tulisan singkat ini, aku berharap mamah papah sehat dan selalu..

Salam sayang dari anak mamah papah di bumi parahiyangan

Comments
One Response to “Lekas Sembuh Mamah Tercinta”
  1. arkannr says:

    Faqih,
    Dr Warsito, seorang ikhwah domisili di tangerang buka semacam kliniknya di tangerang untuk terapi kanker ini. Dengan biaya perobatan yang relatif murah dia bisa menemukan alat pemusnah kanker..
    kebetulan temen liqo ane kerja di tempat Dr Warsito itu..
    ini cp (0816- 355- 652)namanya andri,
    coba tanya2 aja dulu am beliau
    check this out yah..
    http://www.beritasatu.com/kesehatan/88139-warsito-ilmuwan-penemu-alat-pembunuh-kanker.html

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: